14 October 2011

We Struggle In August

Artis : We Struggle In August
Genre : Metalcore
Album : END
Asal : Gianyar, Bali
Facebook WES8
Reverbnation : WES8
MySpace WES8





Anggota
AJUS
KEDUL
KINAN
BHASKARA


Song
1. We Struggle In August - I'm blue with my last hope of my life till my breath stop for a while and i'm almost dying] - (Download)

Biografi
Band yang terbentuk di Gianyar – Bali ini merupakan band yang menganut aliran New Alternatif Metalcore, dimana aliran ini agak mengalami sedikit perbedaan walaupun tidak menyimpang dari garis besar nya yaitu METALCORE, yaitu dengan lebih berwarna nya musik dengan lirik yang relatif keras, brutal, dan tetap ada pedoman white & black metal serasa menyatu, serta double teriakan kasar ditambah permainan gitar headbang, ketukan rapat drum, dan bass yg melodius menggetarkan. Merupakan andalan band ini. .
Band yang terbentuk tanggal 17-08-2011 ini walaupun terkesan baru, tapi musikalitas personel nya tidak usah diragukan lagi, mengingat semuanya jebolan pemain band metal kugiran, diantaranya:
Igst Ngr Suarditha (Ajus): Lahir di gianyar 18-03-1991 merupakan personel terlawas dan sebagai gitaris tunggal dan pemimpin band ini, musikalitas nya tidak usah diragukan lagi, mengecap musik dari smp dengan cap rocker, dan menuju punker hampir beberapa tahun, dan menetapkan hatinya di metal mulai smp kelas 3

Posisi: guitaris & backing vocal
Influence: Slipknot, BMTH, Suicide Silent, Lamb Of God, dll
Instrument: Bc.rich Warlock & Acoustic costum Black n white
Permana Putra (Kedul): Lahir di denpasar 17-01-1994 merupakan vokalis berbakat yang melatih vokal khusus untuk aliran hanya tuhan dan vokalis yang tau, tp jangan meragukan musikalitasnya, kemampuan yg hebat ditambah semangat yg membara membuatnya akan menjadi vokalist yg cukup dikenal dikalangan metalhead.

Posisi: Vokalist 1 Influence: Black Sabbath, Black Dahlia Murder, BMTH, Suicide Silence, Asking Alexandria, Jamies Alsewhere,dll Instrumment: scremo mic. I Gede Bhaskara Bhavena (Dede): Lahir di gianyar 16-02-1993 merupakan drummer berbakat specialist double pedal yang patut diperhitungkan, ketukan yang rapat dan hentakan yang berbobot menjadikan ciri khas permainannya, ditambah teknikal yg dikuasai nya juga akan menjadikan drummer yang satu ini naik daun.

Posisi: Drumer
Influence: all band hardcore, metalcore, post-harcore
Instrument: Drum. Gilang Kinan Jati (Kinan): Lahir tanggal 16-11-1993 merupakan bassist yang menyatu dengan permainannya, fell nya untuk merasakan intonasi nada pada bass nya sangat lah sulit untuk dibayangkan, kemampuan setara gitaris yg disalurkan pada bass membuatnya layak menjadi nominasi bassist berskill tinggi.

Posisi: Bassist
Influence: As I Lay Dying, BMTH, Suicide Silent, dll
Instrument: Costum Bass

Awal mula terbentuknya band ini adalah ketika duo Kedul (Vokalist) dan Dede (Drumer) yang telah pecah dari band nya bertemu Ajus (Guitarist) yang lantas terketuk jiwa nya untuk bergabung membentuk suatu band, awalnya project yg direncanakan adalah band acoustic dengan format metal acoustic, tetapi karena panggilan jiwa yang sudah menyatu di antara personil, maka pilihan Genre pun berubah menjadi New Alternatif Metalcore, ditambah dengan masuk nya Kinan (Bassist) lengkap sudah band ini menyatu, maka dimulailah suatu permulaan dimana empat anak muda ini berencana menaklukan dunia dengan music mereka, yang dimana saat pertama kali mengadakan latihan pertama sudah merasakan adanya suatu kesatuan jiwa dan menetapkan akan membesarkan band ini, dimana sempat terjadi perdebatan mengenai nama band maka ditetapkan dan terbentuklah WE STRUGGLE IN AUGUST.
Influence: Bmth, Suicide Silent, Asking Alexandria, As I Lay Dying, dll
Fans Name: We Seight
Genre: New Alternatif Metalcore

Bila anda suka, klik tombol 'Like'. Dan bila anda ingin membagikannya di facebook / twitter, klik tombol 'Share' atau tombol 'Tweet'

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...