24 September 2011

Inside The Pain

Artis : Inside The Pain
Genre : Metalcore / Post Hardcore
Album : My Bleed Tell My Story
From : Denpasar, Bali
Facebook : Inside The Pain
Twitter : Inside The Pain
Reverbnation  : Inside The Pain
MySpace : Inside The Pain

Personil
Muza(vocal)
Yudha(guitar)
Lesmana(Guitar)
Nanda(Bass)
Moel(drum)


Song :
1. Inside The Pain - Pain Of Love (Download)
2. Inside The Pain - We Are Survivor (Download)

Biografi
Band ini berawal dari hobby yang sama dibidang musik tahun 2008,tepatnya tanggal 23 agustus 2008 band ini terbentuk. Band ini bergenre screamo metal core.Kami memilih genre ini karena kebetulan kami semua menyukai aliran yang memacu adrenalin. Band ini terdiri dari Muza(vokal), Yudha(gitar), Lesmana(gitar), Eror (bass), dan Moel (Drum).

Kami mengambil influence dari beberapa band yang terkenal di genre ini,seperti The Devil Wears Prada, In Fear and Faith, As I Lay Dying, dan masih banyak lagi. Arti dari “Inside The Pain” ini sebenarnya jika diartikan ke dalam bahasa Indonesia yang berarti “Didalam Derita”.Kami semua setuju menggunakan “Inside The Pain” untuk menjadi nama band ini karena berdirinya band ini tidak semudah yang kami pikirkan,bahkan kami sempat beberapa kali mengganti personil. Kata “Derita” yang kami maksud bukan berarti sebuah derita dalam percintaan, melainkan usaha-usaha keras yang kami lakukan untuk mempertahankan band ini.



Bila anda suka, klik tombol 'Like'. Dan bila anda ingin membagikannya di facebook / twitter, klik tombol 'Share' atau tombol 'Tweet'

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...