01 December 2013

Nullify

Artis : Nullify
Genre : Alternative Rock
From: Denpasar - Bali
Facebook : Nullify
Twitter : Nullify
Reverbnation : Nullify Bali

Biografi :

Nullify sendiri diambil dari bahasa Inggris yang artinya meniadakan. Arti meniadakan disini kami artikan menjadi dua hal yaitu meniadakan ketidak adilan yang biasa terjadi pada industri musik dalam negeri, dan meniadakan batasan berkarya musik sebagai karya dari seseorang atau kelompok. Terbentuk pada akhir 2009 dan baru mengoptimalkan pergerakan pada awal 2010 Nullify, memilih Alternative Rock sebagai genre musik yang bisa mewakili karya-karyanya dengan tujuan memberikan warna serta rasa baru dengan tipikal sendiri yang tak dimiliki oleh band lain. Menciptakan karya-karya yang bebas dengan menggabungkan berbagai influence music dari masing-masing personil dan menjadi pilihan baru yang tidak biasa merupakan konsep awal Nullify untuk berani menegaskan kebebasan eksplorasi dalam karya-karya yang diciptakan.

Song :
1. Nullify - Ini Dunia Nyata (Download)
2. Nullify - No Escape (Download)
3. Nullify - One Chance To Remind (Download)


Beranggotakan Ahmad Abd’ (Vocal), Erik Hermawan (Guitar), TriswaYoga (Guitar), Heru Hermawan (Bass) & Pradnyana Widiantara (Drum), Nullify terpacu untuk turut serta meramaikan belantika musik indie Indonesia, khususnya di Bali.

Dengan ide-ide kreatif serta perbedaan dari pengalaman masing-masing personil yang berhasil disatukan, kami berharap karya dari Nullify dapat diterima, dinikmati, menjadi salah satu acuan dan ditunggu-tunggu oleh masyarakat penikmat musik.
*UPDATE NOVEMBER 2013
1st Album From Nullify "CHASING REALITY"
Get it now!



Bila anda suka, klik tombol 'Like'. Dan bila anda ingin membagikannya di facebook / twitter, klik tombol 'Share' atau tombol 'Tweet'

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...