12 January 2015

Seven Ceblock

Artist : Seven Ceblock
Genre : Alternatif
From : Karangasem, Bali
Twitter : @SevenCeblock
Facebook : Sevenceblockbali
Reverbnation : Seven Ceblock
Biografi :
Band asal kota Amlapura – Bali ini terbentuk pada 1 Juli 2014 yang berawal dari 4 pemuda yang memiliki tujuan berjuang dengan music yang sama. “SEVEN CEBLOCK” yang dapat diartikan “70” filosofi angka 7 sering diartikan sebagai angka yang melambangkan keselamatan dan penopang sedangkan filosofi dari angka 0 adalah alam semesta, tidak mungkin dapat ada dari sesuatu yang tidak ada. "SEVEN CEBLOCK" mengusung aliran "Alternatif" berbahasa Bali yang kebanyakan bertema tentang alam. Harapan “SEVEN CEBLOCK” adalah semoga music kami bisa di terima dan menjadi inspirasi dalam menjalani hidup bagi semua kalangan masyarakat.

“SEVEN CEBLOCK” beranggotakan empat orang yang memiliki skill yang tidak begitu tinggi, namun semangatlah yang mendorong dan memotivasi untuk dapat berkarya dan berekspresi dengan cara sendiri. Dengan influence dari band-band seperti Ramones, Greenday, Nirvana, Blink 182.
“SEVEN CEBLOCK” mencoba mengeksprisikan diri dalam berkarya dengan racikan musik yang merupakan penyatuan dari influence setiap personilnya.

Personil :
- Ecko l Vocal/Rythm l @Ecko_cEky
- Kody l Bass l @kody182
- Cayok l Guitar l @CayokLontar
- Agung Krisna l Drum l @wah_anya 

CP : 
085739421576
PIN : 5AF58EC9

Song :

Bila anda suka, klik tombol 'Like'. Dan bila anda ingin membagikannya di facebook / twitter, klik tombol 'Share' atau tombol 'Tweet'

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...