15 August 2011

Last Emotion

Artis : Last Emotion
Genre : Metalcore
Asal : Kuta, Bali, Indonesia 
Facebook : Last Emotion 
Twitter : Last Emotion 
My space : Last Emotion
Purevolume : Last Emotion
Email : lastemotion@ymail.com 







Personil
Ipand : Vocal
Ajuss : Guitar
Kevin : Guitar
Cakree : Bass
Andik : Drum 

Song
1. Last Emotion - Kembalilah (Download)
2. Last Emotion - Satu Makna feat Dee Blank (Download)
3. Last Emotion - Today is on fire (Download)
4. Last Emotion - I Will fight and defend (Download)
5. Last Emotion - Promise (Download)
6. Last Emotion - Find Another Reason To Go Away From You (Download)
7. Last Emotion - Far Away To Heaven (Download)  

 (Cara men-download lagu ini, klik lagu yang ingin kamu download, lalu lihat di pojok kanan atas, tunggu beberapa detik sampai muncul tulisan "Skip ad" atau "Lewati", dan klik tulisan tersebut, maka kamu akan di bawa ke server download lagu tersebut.)

Biografi
Band ini terbentuk pada bulan 16 februari 2009.
Bergenre PURE EMOTION CORE karena semua lagu yg kami buat berkomposisi dar penggabungan metal dan post harcore, jadi kami simpulkan untuk membuat aliran sendiri. Aliran ini tentunya terinspirasi dari band-band seperti SAOSIN,THE USED, THE DEVILS WEARS PRADA and BRING ME THE HORIZON.

Nama LAST EMOTION sendiri di dapat karena usulan dari Kevin karena di saat kita membuat lagu,suasana emosi terakhir lah yang dapat menyelesaikan lagu tersebut dan saat itu semua personil merasakan hal yang sama.panggilan akrab buat band kami ialah L.A.M.T jangan aneh dengan ejaan ini karena maksud dari pemberian titik agar lebih unik saja. Basecamp last emotion bertempat di rumah ajus alamatnya jl. Bhineka jati jaya no 56a kuta, badung,bali. Untuk kegiatan sehari-harinya, kita Cuma latihan untuk rencana mau record lagu yang baru dan bakalan segera release mini album juga tentunya kegiatan manggung . Buat managemen, kita belum ada, karena belum ada label yang mau atau mensupport, jadi jika ada label yang mungkin mau mengajak kita bekerja sama, kami berterima kasih sebesar besarnya karena sudah mau mendukung band indie bali. Dan sekarang di Last Emotion, ada sedikit perubahan dalam formasi. Dulu awalnya last emotion hanya ber-4, yaitu Kevin, Ipand, Ajuss dan andik. Tapi sekarang Cakrii masuk sebagai bassist baru menggantikan posisi ajuss, dan ajuss menjadi guitar.kami berharap cakrii mampu cepat beradaptasi dengan kami tentunya.

Adapun lagu- lagu yg sudah kami buat diantaranya: kembalilah, promise, today is on fire , Alone, keep your sweet voice, enough, satu makna, find another reason to go away from you, terlahir dalam dusta.

VISI AND MISI:
VISI kami ialah: menyalurkan suara hati kami dengan music kami,karena music adalah sarana yang sangat baik untuk mengingatkan kami terhadap semua hal yang terjadi di dunia ini.
MISI kami ialah: menciptakan suatu karya sendiri yg disukai oleh komunitas atau pun masyarakat umum dan membuat suatu lagu yang komersil tapi dengan tetap mengusung aliran seperti ini. Kami tau mungkin aliran kami hanya untuk kalangan komunitas saja,tapi kami berharap lagu kami bisa menjadi inspirasi buat masyarakat indonesia khusus nya kaula muda. AMIEN...

ABOUT SONG:
Untuk lagu kami, sebenarya dari 6 lagu pertama masih pencarian jati diri,maksudnya dalam taraf mencoba genre yang akan di pakai. Tapi setelah direvisi kembali, 3 lagu sudah bisa mewakili genre kami,lagu inilah yang akan kami booming kan untuk saat ini Find another reason to go away from you, Satu makna, dan Terlahir dalam dusta.

ABOUT OUR PAGE AT DUNIA MAYA:
Untuk kalian yang ingin mengenal kami lebih dekat, kami sudah membuat page di FACEBOOK and MY SPACE. Disana kalian bisa liat page,jadwal manggung dan yang lain lain tentang last emotion.
Dan tentunya kami bisa lebih dekat dengan kalian.
Lagu dan video bisa langsung di download atau didengarkan pada page tersebut.
Panggilan untuk sahabat-sahabat last emotion adalah brother LAMT, SO if you want to join with us,come to our page at:

My space : www.myspace.com/lastemotionbali
Purevolume : www.purevolume.com/lastemotion
Email : Lastemotion@ymail.com
Cp : ajuss>>085737608412
ipand>>0818347514


Kami juga ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada para pengendorse kami yang sudah mau terus mendukung kami dalam hal ini. Jika kalian ingin mendapatkan merch atau apa pun itu tentang last emotion bisa langsung datang ke tempat-tempat atau distro-distro di bawah ini:

Adapun beberapa development yg sudah mengendorse kami”:
• HEAVEN DEVELOPMENT CLOTHING legian BALI.
• EINES LOBBY CLOTHING DEPOK JABAR.
• JUSTIFY CLOTHING kuta BALI.
• EYEFULL CLOTHING kuta BALI.
• MEJISTIC CLOTHING kuta BALI
• LAST ONE WARDROBE kuta Bali
• VULPINE CLOTHING kuta Bali


Video Last Emotion - Find Another Reason to go Away From You 
Live @Yamaha Sijar Audition


Video Last Emotion
@Blue Eyes Black Heart


Bila anda suka, klik tombol 'Like'. Dan bila anda ingin membagikannya di facebook / twitter, klik tombol 'Share' atau tombol 'Tweet'

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...