15 August 2011

Pluverigore

Artis : Pluverigore
Genre : Metal / Death Metal
From : Denpasar, Bali, Indonesia 
Facebook : Pluverigore
Reverbnation : Pluverigore
Myspace : Pluverigore
Twitter : Pluverigore 
Email : pluverigore@gmail.com

Personil
Agha – Gitar/Vocal
Bayu Krisna – Gitar
Aan – Bass/Vocal
Utha – Drum.  


Song
1. Pluverigore - Descended Morality (Download)
2. Pluverigore - Cunt Grinder (Download)
3. Pluverigore - Reorder The Extinction (Download)
4. Pluverigore - Inextricable From Abomination's Genocide (Download) 
5. Pluverigore - Inextricable From Abomination's Genocide (New Version) (Download)

 (Cara men-download lagu ini, klik lagu yang ingin kamu download, lalu lihat di pojok kanan atas, tunggu beberapa detik sampai muncul tulisan "Skip ad" atau "Lewati", dan klik tulisan tersebut, maka kamu akan di bawa ke server download lagu tersebut.)

Biografi
Terbentuk pada awal Januari 2010, saat itu 3 anak SMP yaitu Arya Triandana (Aan) bass, Agha Praditya (Agha) gitar, dan Bagus Bhas (Bhas) vokal juga gitar yang gemar mendengar lagu metal berinisiatif untuk membuat band metal. Akhirnya pada bulan Maret 2010, Kusuma Widhiana yang kerap disapa Utha akhirnya menyempatkan diri untuk berjamming, alhasil di akhir latihan akhirnya Utha di masukkan ke band sebagai drummer resmi dan Cardiobleeding pun telah berganti aliran menjadi death metal, juga pergantian nama menjadi Pluverigore. Sebuah perubahan besar yang sangat berarti bagi Pluverigore. Karena pada beberapa bulan berikutnya anggota Pluverigore disibukkan dengan banyak hal yang berakitan dengan sekolah seperti UN, dsb, Pluverigore terundur perkembangannya. Tetapi di bulan Juni akhir Pluverigore mulai berkumpul lagi dan langsung membuat dan merekam 2 lagu brutal yang di beberapa bagian juga terdengar unsur groovy. Yaitu Inextricable From Abomination’s Genocide dan Descended Morality. Pluverigore sudah cukup sering main dari panggung ke panggung. Seperti Sickfest Jimbaran, Sound for Warrior 3, dll. Setelah sekian lama berjalan, Bagus Bhas akhirnya memutuskan untuk keluar dari band karena kesibukan sekolahnya. Pada bulan Februari akhirnya kami mengajak Bayu Krisna atau yang biasa dipanggil BK, untuk menjadi pemain gitar mendampingi Agha. Sedangkan Aan dan Agha mengisi vocal yang ditinggalkan Bagus Bhas. Pada bulan Februari akhir, Pluverigore kembali merekam 2 lagu baru dan 1 lagu yang di aransemen ulang. Yaitu Reorder the extinction, Cunt Grinder, dan Inextricable From Abomination’s Genocide. Saat ini Pluverigore telah memiliki 7 lagu dengan formasi terbaru. Agha – Gitar/Vocal, Bayu Krisna – Gitar, Aan – Bass/Vocal, Utha – Drum.


Bila anda suka, klik tombol 'Like'. Dan bila anda ingin membagikannya di facebook / twitter, klik tombol 'Share' atau tombol 'Tweet'

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...