12 August 2011

Naughtoria

Artis : Naughtoria
Genre : Grunge
Asal : Tabanan, Bali, Indonesia
Reverbnation : Naughtoria








Song
1. Naughtoria - Nafsu Amoral
2. Naughtoria - Intimidasi Alam

 (Cara men-download lagu ini, klik lagu yang ingin kamu download, lalu lihat di pojok kanan atas, tunggu beberapa detik sampai muncul tulisan "Skip ad" atau "Lewati", dan klik tulisan tersebut, maka kamu akan di bawa ke server download lagu tersebut.)

Biografi
Grunge (terkadang disebut sebagai suara Seattle) adalah sebuah subgenre dari rock alternatif yang muncul pada pertengahan 1980-an di negara Amerika Washington, khususnya di wilayah Seattle. Terinspirasi oleh hardcore punk, logam berat dan indie rock, grunge secara umum dicirikan oleh gitar listrik sangat terdistorsi, kontras dinamika lagu, dan apatis atau lirik penuh kecemasan. Estetika grunge adalah dilucuti-down dibandingkan dengan bentuk lain dari musik rock, dan grunge banyak musisi terkenal karena penampilan mereka terawat dan penolakan terhadap seni sandiwara.

Gerakan awal grunge bersatu di sekitar Seattle label rekaman independen Sub Pop di akhir 1980-an. Grunge menjadi sukses secara komersial pada paruh pertama tahun 1990-an, terutama disebabkan oleh rilis Nirvana's Nevermind dan Pe...arl Jam's Sepuluh. Keberhasilan band-band ini meningkatkan popularitas rock alternatif dan membuat grunge bentuk yang paling populer musik hard rock pada waktu itu [1]. Namun, banyak band grunge tidak nyaman dengan popularitas ini. Meskipun band grunge paling telah bubar atau menghilang dari tampilan dengan akhir 1990-an, pengaruh mereka terus dampak musik rock modern.

Washington Lebih dari 13 tahun berlalu sejak Kurt Cobain meninggal. Istrinya, Courtney Love tak berniat menyimpan seluruh barang-barang milik almarhum suaminya. Lelang pun telah direncanakan oleh pentolan grup 'Hole' itu. "Aku akan menggelar lelang di Christie's (balai lelang ternama-red.). Rumahku sudah seperti kuburan besar," ungkap Courtney seperti detikhot kutip dari Teen Hollywood, Selasa (1/5/2007). Dituturkan musisi kelahiran 9 Juli 1964 itu, ia dan putrinya tak membutuhkan warisan satu tas besar berisi kemeja flanel milik Kurt. "Sebuah sweater, gitar, dan lirik 'Smells Like Teen Spirit', itu yang akan didapatkan putriku. Sisanya akan kami jual," jelas Courtney lagi. Belum ada jadwal pasti kapan istri vokalis Nirvana itu akan melelang barang-barang peninggalan sang suami. Namun Courtney mengaku rencananya itu telah mendapat dukungan. Rupanya lelang itu juga merupakan salah satu cara Courtney untuk melupakan Kurt. Karena sejak kematian Kurt 5 April 1994 silam, Courtney masih tidur mengenakan piyama Kurt. Itu pula sebabnya, hingga kini ia masih terus menjanda.(dit/dit)


Video Naughtoria - Intimidasi Alam
@Tabanan Conspiracy

Bila anda suka, klik tombol 'Like'. Dan bila anda ingin membagikannya di facebook / twitter, klik tombol 'Share' atau tombol 'Tweet'

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...