28 April 2013

Mixfix

Artis : Mixfix
Genre : Pop Rock
From : Karangasem, Bali
Facebook : Mixfix
Reverbnation : Mixfix
Email : www.mixfixbali@rocketmail.com
CP : 085 738 358 886

Anggota :
- Yanik : Vokal
- Dekta : Lead guitar
- D'tax : Rhytm guitar
- Eka : Bass
- Ade : Drum



Song :
1. Mixfix - Melayang (Download)
2. Mixfix - Hilang (Download)

Biografi :
Well, awalnya band ini terbentuk karena sekumpulan 5 pemuda yg sedang mengalami cobaan berat dari Tuhan (galau karena skripsi, cinta, karier, dll), kemudian kami sepakat untuk bemiras ria setiap hari dengan ditemani gitar dan alat musik seadanya. Dari situlah muncul ide untuk membentuk suatu band dan akhirnya terbentuklah band MixFix ini. Mixfix telah banyak melakukan perubahan personil. Formasi awal band ini adalah : mang triadi (vokal), brandoel (rhythm guitar), gus de (lead guitar), dekta (bass), dan ade (drum), karena kesibukan dari masing - masing personil, maka terbentuklah Mixfix dengan formasi yang sekarang.

Nama MixFix sendiri diambil dari 2 kata yaitu Mix yang artinya menggabungkan dan Fix yang artinya memperbaiki. Arti dari menggabungkan tersebut karena masing - masing dari personil mempunyai selera musik yang berbeda dan kami berusaha untuk menggabungkan setiap genre musik yang kami senangi, kemudian memperbaiki nya sehingga jadilah musik seperti yang kami ciptakan sekarang.



Bila anda suka, klik tombol 'Like'. Dan bila anda ingin membagikannya di facebook / twitter, klik tombol 'Share' atau tombol 'Tweet'

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...