12 November 2013

Ceky

Artis : CeKy
Genre : Alternative Rock
From : Karangasem, Bali
Facebook : CeKy
Twitter : @Ceky_Band
Reverbnation : CeKy

Anggota :
- Eckho (Vocal/Rythm)
- Gybor (Gitar)
- Kody (Bass)
- Prims (Drum)




 
Song :
1. CeKy - Hidup Ulian Lacur (Download on 4shared.com)
2. CeKy - Perbedaan
3. CeKy - Diary Locong
4. CeKy - Ampurayang Meme
5. CeKy - Simpanan Daddy
6. CeKy - L.S.B
7. CeKy - Solidaritas Metimpal
8. CeKy - Peri Hati
9. CeKy - Pasubaya Tresna
"CEKY" adalah sebuah band asal Karangasem Bali yang terbentuk pada th 2007 oleh 4 anak muda yang kebetulan bersekolah di SMA yang sama. CEKY mengusung aliran " punk-Rock Creative" berbahasa Bali dengan formasi awal: Ecko-voc-guitar, Ady (gibor)- lead guitar- bac voc, Bentoel-bass, dan Prims-drums. Seiring perjalanan waktu bentoel keluar dari band dengan alasan karir, dan di gantikan oleh beberapa additional, dan pada akhirnya kody bergabung,c E k y saat ini adalah: Ecko-voc-rythem, Ady (gibor)-lead guitar-bac.voc, kody-bass dan Prims-drums. Harapan Ceky adalah semoga music Bali bisa di terima semua kalangan.



Sejak awal terbentuk tahun 2007 cEkyband memutuskan untuk selalu membawakan lagu ciptaan sendiri di setiap event, berbagai respon dari pendengar, penonton dan teman2, baik positif maupun negatif menjadi makanan sehari-hari. Berbagai event, cEkyband ikuti untuk memperkenalkan lagu-lagu kami, hingga suatu saat di suatu event yang bernama “ Black Fun Last “ berlokasi di Jln. Gajah Mada, Amlapura, cEkyband mendapatkan anugerah yang tak ternilai ketika pertama kalinya semua penonton ikut menyanyikan lagu cEkyband, padahal lagu tersebut baru pertama kali cEkyband tampilkan, hal inilah yang membuat cEkyband merasa lebih kuat dari waktu ke waktu.

Genre : Dalam bermusik, cEkyband mengalami evolusi, dahulu band ini bergenre punk-Rock Creative, namun sejalannya perkembangan musik, saat ini cEkyband berevolusi ke jalur Alternatif Rock, hal ini karena cEkyband ingin idealis yang realistis, dan mungkin juga akan berevolusi kembali.

Influence : Metallica, A7x, Nirvana, Story Of The Years, Navicula, SID, Kotak, Peterpan, Last Child, Killms, PWG, PBK, Lolot, XXX, Bintang, 4 WD, Marco dll

Visi & Misi : cEkyband terus mencoba menelurkan karya yang sesuai dengan perkembangan musik yang ada dan berharap dapat diterima oleh khalayak. Selain hal bermusik, cEkyband mempunyai misi, turut memberi kontribusi terhadap perkembangan indie, hal ini dimulai dengan bekerja sama dengan pihak lain yang diharapkan menjadi wadah bagi band-band indie Bali lainnya untuk berkumpul, sebut saja MBB (Musisi Bali Bersatu) pada tahun 2012, dimana tempat tersebut dijadikan wadah bagi cEkyband dan band-band indie Bali lainnya untuk berkarya, menjalin silaturahmi, berbagi info, pengetahuan, pengalaman, yang saat ini telah menjadi markas beberapa komunitas music baik online maupun off line.

Prestasi : Sesuai dengan slogan “Yang terpenting dalam Olimpiade bukanlah kemenangan, tetapi keikutsertaan ... Yang terpenting dari kehidupan bukanlah kemenangan namun bagaimana bertanding dengan baik. (Baron Pierre de Coubertin, Pendiri & Presiden pertama Komite Olimpiade International)” Begitupun cEkyband, bukanlah sang juara, namun keikut sertaan dalam berbagai event, cEkyband selalu menjadi band yang diperhitungkan, sebut saja : Black Fun Last 2007,and more ….., cEkyband bukanlah band yang terfocus menjadi juara, namun terfocus pada proses mental, menikmatinya, mempelajarinya.

Perform : cEkyband yang masih terkontaminasi dengan “rock”, sangat terlihat dalam setiap performnya, cEkyband selalu berupaya didalam setiap perform memberi kesan kepada para penonton, dan menyesuaikan dengan kondisi stage yg ada, dengan style yang khas, powerfull, soul and dramatic mewarnai tiap performnya, tidak sampai disitu, cEkyband selalu mengajak penonton bernyanyi walau para penonton baru mendengar karya cEkyband pada saat itu, namun dengan nada-nada yang ringan, mudah diikuti, dan gaya vocalis yang attractive tidak jarang hal tersebut menjadi kenyataan, like a magic.

Perform List :
- CekyBand live accustic Reen Cafetaria Serangan Denpasar, Januari 2013
- CekyBand live accustic Bir Bintang at Lawson Tour, Desember 2012
- CekyBand live perform Sun Miguel Mertasari Beach Sanur Denpasar with Nanoe Biroe, 31 Desember 2012
- Konser Amal Peduli Lampung (Persembahan Komunitas Artis BaliKrisna Art Gallery) Nov 2012
- CekyBand Live perform Br. Griana, Duda, Karangasem, Sept 2012.
- CekyBand live accustic Bazzar DG, Duda, Karangasem, Agustus 2012.
- CekyBand live perform feat Eka Badeng dan Sangyang, Expo Sesetan, Juli 2012.
- Ceky Band live accustic Pizzamina Peguyangan, Juli 2012.
- Ceky Band live perform lapangan Selat, Karangasem, Februari 2012.
- V-Styler Tour Bintang Band lapangan Candra Buana 2011. And many more…

Contact Person :

Ecko : 083114274283, Pin : 2840D918
Prims : 0818556985, Pin : 2966AC22

VIDEO :
CeKy - Hidup Ulian Lacur


CeKy - Peri Hati



Bila anda suka, klik tombol 'Like'. Dan bila anda ingin membagikannya di facebook / twitter, klik tombol 'Share' atau tombol 'Tweet'

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...