28 April 2013

Blueberry

Artis : Blueberry
Genre : Pop Catchy
From : Jembrana, Bali
Facebook Blueberry
Twitter : Blueberry | @BLUEBERRYBALI
Reverbnation : Blueberry
My Space : Blueberry






Anggota :
- Rayen (Vocal) | Rayen Ravv | @rayenblueberry
- Nova (Guitar) | Nova Blueeberry
- Hendi (Guitar) | Hands Fox Blueeberry | @foxcay
- Bagus (Bass) | Baguzt Latenk | @baguzt_onx
- Dedet (Drum) | Jampex Latenk New Chocho | @dedetbluebarry

Song :
1. Blueberry - Tinggalkan Semua Cerita Cinta (Download)
2. Blueberry - Percuma (Download)

Biografi :
Satu lagi, eksotika dari pulau Dewata Bali, band yang terlahir dari kreatifitas & hobby bermusik anak muda Jembrana-Bali ini mempunyai satu warna musik pop catchy Indonesia yang khas. Berawal dari Rayen, Nova, Bagus, Hendi dan Arif Blueberry terbentuk tahun 2010 pada saat akan mengisi salah satu event musik di Bali. Seiring perjalanan bermusik Blueberry akhirnya Arif mengundurkan diri karena kesibukan pekerjaan, namun karena kedekatan emosi satu sama lain untuk melanjutkan dan lebih serius bermusik akhirnya format Blueberry saat ini adalah Rayen (vokal), Nova (guitar), Hendi (guitar), Bagus (bass), Dede (drum).
Blueberry nama band ini, sang vokalis Rayen bertutur “tidak ada arti tertentu untuk nama blueberry, hanya saja melambangkan buah yang rasanya manis, yang pastinya hampir semua orang suka sama buah yang rasanya manis hehe..”. Meskipun band ini terbilang baru, namun kemampuan masing-masing personelnya mampu memberikan nuansa musik yang terbilang easy listening, karena masing-masing personel telah lama bermusik dengan band sebelumnya. “Optimis , semangat dan selalu berusaha” itulah motto dari anak-anak Jembrana-Bali ini.

Keikutsertaan Blueberry dalam berbagai event nasional selalu menjadi band yang diperhitungkan sebut saja A Mild Live Wanted 2010 yang berhasil mencuri perhatian Capung Java Jive pada saat penjurian meraih juara ketiga, serta LA Start Up 2012 sebagai 8 besar finalis. Blueberry bukanlah band yang terfokus menjadi juara namun terfokus pada proses mental, menikmatinya dan mempelajarinya.
Tentunya harapan dari Jembrana, para pecinta musik Indonesia bisa mencicipi rasa manis (musik yang easylistening, simple dan catchy) dari Blueberry. Dan yang pasti, Blueberry ingin meramaikan musik Indonesia dan siap menyuguhkan karya musik ala Blueberry yang lebih manis dan segar.

Contact person:
Phone : 0817344066 / 085737223339
Email : foxcay@yahoo.co.id

Video :
Blueberry - Tinggalkan Semua Cerita Cinta (Big Stage LA Start UP 2012)


Blueberry - Semua Tak Sama by Padi (Harmoni of Padi)


Blueberry - Tinggalkan Cerita Cinta (new arrangements) on Grand Stage



Bila anda suka, klik tombol 'Like'. Dan bila anda ingin membagikannya di facebook / twitter, klik tombol 'Share' atau tombol 'Tweet'

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...