28 June 2012

Our Local Army Friend

Artis : Our Local Army Friend (OLAF)
Genre : Rockabilly / Cowpunk
From : Denpasar, Bali
Facebook :
Our Local Army Friend
Twitter :
Our Local Army Friend
Reverbnation :
Our Local Army Friend
 
Anggota :
- Tutux (Vocal/Hollowbody)
- Ade Dimas (StandUpBass)
- Bayu Gordow (Drum)






Song :
1.
Our Local Army Friend - Rock N Roll Sejak Dulu (Download)
2.
Our Local Army Friend - Sing Along With My Best Buddy (Download)

Biografi :
Terbentuk pada tahun 2009 dengan nama OLAF yang merupakan singkatan dari "Our Local Army Friend", dengan formasi awal Tutux (Gitar/Vocal), Tunix (DoubleBass) dan Bayu Gordow (Drum).
Sejak awal kami sudah mengusung musik Rockabilly dikombinasikan dengan unsur Cowpunk (Country Punk, New Wave) dan musik kami berinfluence dari band/musisi seperti : Stray Cats, JohnnyCash, Mike Ness, The Living End, dll. 


Namun pada pertengahan tahun 2011, Tunix memutuskan untuk mengundurkan diri dari OLAF. Karena tidak menemukan pengganti kami akhirnya mengalami kevakuman. Sampai akhirnya pada awal tahun 2012 kami menemukan Ade Dimas yang ingin belajar double bass dan bermain musik rockabilly. Dan akhirnya dia resmi mengendarai double bass untuk OLAF.
Kami tidak berpikir muluk2 untuk memiliki sebuah fans club, sponsor dan ketenaran. Kami bermusik berdasarkan hati bukan materi. Jika sukses ya untung, jika tidak kami tidak memaksa. Hahaha! :)
Cheeeers Up !!

Bila anda suka, klik tombol 'Like'. Dan bila anda ingin membagikannya di facebook / twitter, klik tombol 'Share' atau tombol 'Tweet'

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...