28 June 2012

Hit Hate

Artis : Hit Hate
Genre : Punk Rock
From : Denpasar, Bali
Facebook :
Hit Hate
Twitter : @HitHate
Reverbnation :
Hit Hate

Anggota :
- Bayox (guitar/vocal)
- Bandar (guitar)
- Bharga Wisnawa (bass)
- Bayu Gordow (drum)


 


Song :
1.
Hit Hate - Hingga Langkah Terakhir (Download)
2.
Hit Hate - I Do What I Want (Download)

Biografi :
HIT HATE terbentuk pada bulan Desember 2008. Berawal dari rasa ingin mencoba hal-hal baru & pencarian jatidiri yang pasti dari masing-masing anggotanya, maka terbentuklah HIT HATE. HIT HATE dikonotasikan sebagai sikap yang memukul kebencian dan membenci kekerasan. Karena masih banyak terjadi penindasan terhadap kaum-kaum minoritas dan sikap ingin menyuarakan teriakan-teriakan rakyat kecil yang dirampas haknya. Kami lebih memilih untuk latihan band daripada nongkrong-nongkrong di mall. Kami gak seperti sekumpulan anak muda jaman sekarang yang cuman ikut-ikutan gaya teman dan jadi korban majalah metroseksual & korban sinetron. Maka terbentuklah HIT HATE dengan personel awalnya : Bayox (Vocal), Bandar (Guitar), Bhenty (Bass), Allan (Drum).


HIT HATE sempat vakum, ditambah dengan keluarnya Allan karena akan melanjutkan study ke Jogja. Kemudian masuklah Bayu Gordow menggantikan posisi drumer di HIT HATE. Penampilan 2010 dengan Bayox (vocal), Bandar (guitar), Bhenty (Bass), dan Bayu Gordow (Drum). Tapi kemudian berevolusi dengan bassist baru yaitu Wisna. HIT HATE dengan quarto punk rock di 2011 adalah Bayox(vocal),BandaR(gitar),Wisna(bass),Gordow(drum).

 
Dengan aliran PUNK ROCK yang menjadi sumber kekuatan pada HIT HATE, maka ini memberikan kesan yang lain dari kebanyakan band-band lainnya yang cuman bisa ngikutin aliran yang lagi ngetrend. "Because We Believe Punk Not For The Trend".

Bila anda suka, klik tombol 'Like'. Dan bila anda ingin membagikannya di facebook / twitter, klik tombol 'Share' atau tombol 'Tweet'

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...