03 December 2011

Electricall Plug

Artis : Electricall Plug
Genre : Rock Billy
From : Nusa Penida , Klungkung
Facebook :
Electricall Plug

Anggota :
-
Goena : Bass/Voc
-
Goller : Drums
-
Apel : Guitar/Voc









Song :
1.
Electricall Plug - We Want To Fly
2.
Electricall Plug - Simphony of My Story 2011
3.
Electricall Plug - Virgiana Vendiera
4.
Electricall Plug - Black Valentine
5.
Electricall Plug - Disini Aku Untukmu
(Download Here)

Biografi :
Band yang terbentuk awal 2005 di Sebunibus-Nusa Penida bagian Klungkung ini dalam kiprahnya di indie label mengaku mengusung aliran "punk on rock n'roll melodic"yaitu punk basic tiap personil tapi, jika genres lain mau masuk, mereka tak sungkan-sungkan untuk memadukanya seperti dalam hits black valentine yaitu alunan intrument rockabilly yang perpadu rapi dengan punk rock. Nama electricall plug kita ambil dari kata yang sederhana yaitu PLUG dimana kita artikan Plug itu sebagai benda yang tidak pernah di respect oleh public,.na disini lah kita ambil filosofi plug tersebut, kita ingin benda yang kecil tanpa memiliki makna yang besar seperti kita mengharumkan dan mendapat phala yang besar dalam sebuah perjuangan, begitu kita mengartikan sebuah colokan kecil tersebut.Plug itu hanyalah sebuah colokan listrik (red)dimana tiap event atau acar (plug) itu tidak pernah di publikasikan ke public padahan plug itu memiliki peranan yang paling besar dalam dunia hiburan,,malah yang ditonjolkan instrument atau sound system yang digunakan"padahal tanpa Plug"semua istrumen tersebut tidak bisa on, yang jelas dengan gabungan electric sehingga tercetuslah nama band kita ini ELECTRICALL PLUG.


Kesimpulanya adalah kita ingin hal yang dianggap sepele menjadi out public seperti halnya band kita dari yang tak kesebut di deretan music indie bahkan mayor label supaya bias ada dalam deteran tersebut.Band Electricall Plug sekarang lagi dibackup oleh aliran musik ala 90 an Band ini juga mengeluarkan album yang bertitel “ WE WANT TO FLY” (2007) dengan 11 lagu dalam format Kaset Tape, yang di produksi oleh NEGARA ROCK RECORD!!! Produser : Eka Rock ( SID ) dan band manager Teller.
Tujuan membuat band untuk ikut meramaikan blantika musik indie di Bali dan serta mempromosikan Pariwisata yang ada di Nusa Penida. Di pulau kecil itu kita mempunyai komunitas anak-anak band se-Nusa Penida yang bernama POSITIF ROCK NUSA PENIDA yang dijadikan tema acara tiap tahunan.


Video Electricall Plug - We Want To Fly
@Blue Eyes



Video Electricall Plug - Disini Aku Untukmu
@Guide Studio

Bila anda suka, klik tombol 'Like'. Dan bila anda ingin membagikannya di facebook / twitter, klik tombol 'Share' atau tombol 'Tweet'

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...