25 November 2011

Produk Dalam Negeri

Artis : Produk Dalam Negeri
Genre : Happy Punk Rock
From : Denpasar, Bali
Facebook : Produk Dalam Negeri
Twitter : Produk Dalam Negeri
Reverbnation : Produk Dalam Negeri

Anggota :
- Feby
- Ungga
- Agung






Song :
1. Produk Dalam Negeri - Tukang Tipu (Download)
2. Produk Dalam Negeri - Mimpilah Yang Indah (Download)

Biografi :
"PRODUK DALAM NEGERI" adalah konotasi untuk kita yang cenderung memandang sebelah mata terhadap produk sendiri. Semoga nama ini membantu menghantam dan menyadarkan betapa kurang dihargainya produk dalam negeri di negeri sendiri.

"HAPPY PUNK ROCK" aliran yang kami tekuni dan kami yakini. Dimana kami bermain musik sesuka hati kami, walau kualitas musik kami buruk, yang penting kami senang dan bisa memberikan kontribusi untuk musik dalam negeri. Tak peduli apa kata orang, yang penting kami BERKARYA bukan BERGAYA. Kami bukan band musiman, yang muncul karena trend musik yang sedang booming hari ini. Hanya sebuah band yang tetap konsisten mengusung aliran PUNK, dengan lantunan musik yang fun. Melalui musik , kami bisa melampiaskan bakat pas pasan yang kami miliki, melalui lantunan nada dan lirik sesuai inspirasi.

Pergolakan politik dilayar kaca, bencana alam di nusantara, dan kehidupan sosial budaya yang semakin merosot, membakar niat kami untuk segera menulis lirik lirik lagu, yang bernuasa perdamaian, kehidupan sosial, pergaulan anak remaja, rutinitas, dan konspirasi. Dengan sedikit pengetahuan yang kami miliki, kami berlatih dan terus berlatih, menciptakan dan terus berkarya. Walau hasilnya tetap buruk. :)

Kami adalah kumpulan tiga orang gila, yang tak berbakat dalam dunia musik. Musik kami dipengaruhi oleh lingkungan. Agung dipengaruhi oleh feby, feby dipengaruhi oleh ungga, ungga dipengaruhi oleh agung. Kami saling mempengaruhi.

#TERIMAKASIH ALAM SEMESTA.

Bila anda suka, klik tombol 'Like'. Dan bila anda ingin membagikannya di facebook / twitter, klik tombol 'Share' atau tombol 'Tweet'

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...