10 October 2013

Shine The Shadows

Artis : Shine The Shadows
Genre : Metalcore
From : Denpasar, Bali
Facebook : Shine The Shadows
Twitter : @shinetheshadows
Reverbnation : Shine The Shadows

Biografi :
Awal terbentuknya band ini pada bulan November di tahun 2009. hal ini terjadi dari pertemuan antar personil yang memiliki satu pemikiran dan tujuan yang sama yaitu bermusik. Dari yang awalnya hanya anak nongkrong biasa dan pada akhirnya sepakat untuk membentuk sebuah band karena kami memiliki pemikiran dan tujuan yang sama. band ini terdiri dari 5 orang personil yaitu, Tupu(Vocal), Mila (Vocal), Ajust (guitar I/Vocal), Reksa (guitar II), Kharisma (bass), Putaph (drum). Setiap band sudah tentunya harus punya nama, yang setelah berganti ganti beberapa kali akhirnya kami sepakat untuk mengambil nama SHINE THE SHADOWS, artinya “bayangan yang bersinar” yang maknanya bahwa kami berusaha untuk selalu menyinari suatu sisi gelap kehidupan manusia, dimana sisi gelap manusia itu kami identikan seperti suatu bayangan yang selalu mengiringi kehidupan manusia dan berharap kami bisa menjadi “sinar” di dalam blantika musik. 

Anggota :
- Tupu - Vocal
- Mila - Vocal
- Reksa - Guitar Rhythem
- Ajust - Guitar Melody
- Kharisma - Bass
- Putaph - Dru

Song :


Shine The Shadows telah meluncukan meluncurkan EP yang bertajuk THIS IS OUR CHANCE dan mengusung aliran Post-Hardcore, dimana dalam setiap music kami memberikan suasana yang sedikit berbeda ditambah dengan lirik lirik lagu kami yang lebih banyak bertemakan tentang pahit – manisnya kehidupan . Harapan kami yaitu dengan hadirnya Shine The Shadows dapat memberikan warna baru dalam belantika music Indie dan lagu kami dapat dinikmati oleh setiap kalangan.

CP : Putaph +6289-6198-7462-1


Bila anda suka, klik tombol 'Like'. Dan bila anda ingin membagikannya di facebook / twitter, klik tombol 'Share' atau tombol 'Tweet'

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...