10 September 2013

In My Arms

Artis : In My Arms 
From : Denpasar, Bali 
Genre : Electronica Metalcore 
Facebook : In My Arms 
Twitter : @inmyarms_bali
Reverbnation : In My Arms

Biografi : 
Terbentuk pada tanggal 2 Februari 2013, berawal dari keinginan untuk mencapai dan meraih impian dalam menikmati dunia bermusik, mengisi waktu luang dalam jenuhnya hiruk pikuk kehidupan, terbentuklah sebuah band yang bernama IN MY ARMS. Awalnya IN MY ARMS perpecahan dari band- band yaitu Gung Indra (ex-CASPER SKY), Putaph (ex-FLOC), Panji (ex-MY LAST BURNING), WahJung (ex-BUTTER CREAM), Gung Wah (ex-ROSE MURDER) , karena mengalami berbagai masalah dan pada setiap band masing-masing personil mengalami perpecahan. Akhir nya kami membuat band yang bernama IN MY ARMS.

Personil :
- Panji | Vocal
- GungWah | Rhythem/Vocal Clean
- GungIndra | Melody/Vocal Clean
- WahJung | Shynt/Vision
- Putaph | Drum

Song :


IN MY ARMS mengusung genre Elektronica Metalcore , genre yang sedikit berbeda dengan genre pada umumnya yakni di dalam aransemen musik yang kami ciptakan memiliki nuansa tersendiri bagi penikmat musik underground . Dalam alunan musik metalcore yang kami buat kami memasukkan beberapa aransemen musik bernuansa disco ditambah dengan beat beat Hardcore dan breakdown.

Lirik lagu-lagu kami kurang lebih menceritakan tentang kehidupan sehari hari kami sebagai makhluk sosial , mengenai sakit hati, suka duka kehidupan, dan tentu saja termasuk di dalamnya pengalaman dari masing-masing personil. Dimana di dalam lagu-lagu yang kami ciptakan kami lebih banyak memberikan motivasi untuk berjuang menghadapi pahit-manisnya kehidupan.

Harapan kami, sederhana yaitu kami berharap musik kami dapat diterima di masyrakat pada umumnya dan tentunya penikmat musik underground di Bali.

Supported by :
- RHIZOMA STORE
- MELLOW BRANDS


Bila anda suka, klik tombol 'Like'. Dan bila anda ingin membagikannya di facebook / twitter, klik tombol 'Share' atau tombol 'Tweet'

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...