08 December 2013

Human Autopsy

Artis : Human Autopsy
Genre : Death Core
From : Denpasar, Bali
Facebook : Human Autopsy
Twitter : Human Autopsy
Reverbnation : Human Autopsy


Biografi : 
HUMAN AUTOPSY, sebuah nama yang kami ambil guna mengangkat tema sosial yang kami artikan bahwa disini kami HUMAN AUTOPSY ingin mengotopsi pikiran manusia tanpa rasa yang bertindak semena mena terhadap lingkungan sekitar, tanpa perduli tuhan ataupun setan. HUMAN AUTOPSY yang resmi berdidri pada tanggal 29 September 2010 yang terdiri dari Tri (voc), Yusda (bass), Patra (Guitar), Adit (Drum). Sebagai empat personil pertama Human Autopsy yang mengusung aliran Death Metal dan seiring berjalannya waktu terjadi sedikit problema, dimana akhirnya kami menggunakan mangku (ex-detanatory) sebagai (Guitar).

Anggota : 
Mangku (Guitar)
Patra (Guitar)
Yusda (Bass)
Adit (Drum)
Trie (Vocal)

Song : 


Dan kini HUMAN AUTOPSY resmi beranggotakan lima orang. Karena sesuatu dan lain hal kami beralih ke genre lain dan sepakat berdiri dibawah aliran DEATH CORE. Dalam mengusung aliran DEATH CORE kami terpengaruh oleh banyak band, whitechapel, Job For A Cowboy, Thy Art Is Murder, Warnerve, Impending Doom, Meshuggah, Trojan, Aborted, Cattle Dicapitation, Trigger The Blodshed, The Black Dahlia Murder, King Conquer dan banyak lainnya.

Bila anda suka, klik tombol 'Like'. Dan bila anda ingin membagikannya di facebook / twitter, klik tombol 'Share' atau tombol 'Tweet'

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...