18 February 2012

Try To Shine

Artis : Try To Shine
Genre : Techno Post Hardcore
From : Denpasar, Bali Indonesia
Facebook :
Try To Shine
Twitter :
Try To Shine
Reverbnation :
Try To Shine 

Anggota :
Agatha as Scream,Growl,Clean Voc
Diky as Bass
Dodo iero as Guitar
Trik as guitar
Antony as drum





Song :
Let's play!



Biografi :
TRY TO SHINE Terbentuk pada tanggal 30 juli 2011 yang berasal dari Bali, Indonesia. Kami pertama kali terbentuk band ini saat salah satu persolin kita keluar dari band lamanya, lalu dya berencana membentuk sebuah band baru yang beraliran beda dengan band sebelumnya, dan terbentuklah band kita yang di namakan try to shine. TRY TO SHINE di aksikan dengan 5 jumlah personil dan memiliki vocal wanita yang berkarakter cadas, begitu juga musiknya yang di plaster dengan sentuhan electro. Musik kami ter-inspirasi oleh beberapa musisi maupun band-band yang berkarakter TECHNOCORE dan POST HARDCORE seperti: Attack- Attack!, Asking Alexandria, Eyes Set To Kill, Of Mice and Man, Sleeping With Sirens, Divide dan beberapa band-band lain. Akhirnya kami memutuskan Genre music kami ialah TECHNO POST HARCORE.

TRY TO SHINE mempunyai filosofi nama yang berarti “Mencoba Untuk Bersinar”. Disini kita berusaha untuk berkarya dalam bermusik dan setelah itu mencoba untuk bersinar di tengah padatnya persaingan music indie di Bali. TRY TO SHINE sudah mengeluarkan satu single yang berjudul “ I Can’t ”.

Formasi personil TRY TO SHINE :

-Agatha (scream, clean vocal),
- Anthonie (drum),
- Dodo (guitar),
- Diky (bass),
- Trik (guitar, back vocal).



Bila anda suka, klik tombol 'Like'. Dan bila anda ingin membagikannya di facebook / twitter, klik tombol 'Share' atau tombol 'Tweet'

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...