08 December 2013

Acroveina

Artis : Acroveina
Genre : Deathcore
From : Denpasar, Bali
Facebook :
Acroveina
Twitter : @Acroveina
Reverbnation : Acroveina


Biografi :
Horns up! Kami adalah sebuah potret band yang terbentuk atas sebuah kesamaan keyakinan dan ambisi pandangan ilusi untuk bermusik pada akhir senjakalaning juli 2010 di tengah daerah Denpasar . Sebuah kobaran tragis pada mobilitas era masyarakat yang terkadang menjadi pusara kesedihan, penderitaan, kekelaman, misteri alam, peperangan, sifat patriot heroik, sampai kematian yang menggurita dan awal dari kepunahan juga alasan kami membentuk band ini dan ingin menghilangkan semua citra buruk mobilitas masyarakat tersebut. Kami ingin mengasah kepekaan dalam memandang dan menyikapi berbagai kondisi tersebut baik yang kasat mata maupun abstrak. 


Anggota :
- Yogi : Vocal
- Dyka : Guitar
- Kecok : Bass
- Zapenx : Drum

Song :
1.
Acroveina - Tribunal Infection (Download) 

Pemilihan nama ACROVEINA bermula hanyalah dari paduan berbagai kata yang tersusun singkat namun padat dan memiliki makna serta kiasan yang tetap mengakar pada benang merahnya walaupun tidaklah memiliki sebuah arti tersendiri.

Sampai saat ini formasi ACROVEINA memiliki line-up yaitu dari :
- Yogi Nugraha ( Vocal )
- Andyka A. Priambada ( Guitar )
- Emanuel Kadek Prawira ( Bass )
- Dwipa Septiawan ( Drum )

Artis yang menjadi kiblat kami diantaranya : Carnifex, Job For A Cowboy , All Shall Perish , Oceano , Signal The Firing Squad , Impending Doom, Aegaeon.....and much more

Kami atas nama ACROVEINA selalu tetap mengarah pada genre musik Deathcore yang terkadang dibalut auman musik Deathmetal yang merupakan suatu corak dan cakrawala tersendiri bagi kami dan para metalheads untuk sebuah perubahan dalam komposisi subjektif tersendiri.

Hail & Respect !!
Contact Person : Dyka - 081 916 699 111

Bila anda suka, klik tombol 'Like'. Dan bila anda ingin membagikannya di facebook / twitter, klik tombol 'Share' atau tombol 'Tweet'

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...