29 December 2011

Never Mind

Artis : Never Mind
Genre : Punk Rock
From : Denpasar, Bali
Facebook :
Never Mind
Twitter :
Never Mind
Reverbnation :
Never Mind
 

Anggota :
-
Dedy Rahland (Gitar Vokal)
-
Adhi Darma Putra (Drum)
-
Oky Sumberdana (Bass)
-
Gilang Surya (Gitar Vokal)


 
Song :
1. - Harapan Terakhir (Dowload)
2. - I am sorry (Download)

Biografi :
We are Never Mind!!. Kami adalah sebuah band yang bersal dari Denpasar, yang berawal dari sekolah menengah yang sama (SMA) dan memiliki minat yang sama dalam bermusik. Sehingga kamipun membentuk sebuah band yang bernama Never Mind, yang digawangi oleh 4 remaja yang beranjak dewasa (hehehe), yaitu Dedy sebagai vokalis dan gitaris, Gilang sebagai vokalis dan gitaris, Oky sebagai bassis, dan ada Adhi sebagai drummer. Kami mengusung aliran pop punk sesuai dengan jiwa kami. Awalnya hanya untuk mengisi acara panggung sekolah, namun lama-kelamaan merasa cocok satu sama lain sehingga kami serius menekuninya hingga sampai sekarang ini.


Sejauh ini, kami sudah memiliki 4 lagu, yaitu Harapan Terakhir, I’m sorry, Let’s go class, dan It feels like a shit. Namun sampai saat ini yang sudah berhasil kami rekam hanyalah Harapan Terakhir dan I’m Sorry saja. Lagu-lagu kami kebanyakan kami ambil dari pengalaman pengalaman para personil, seperti lagu Harapan Terakhir, yang diciptakan menjelang kita lulus SMA, sebagai motivasi untuk menggapai cita cita di masa depan. Selanjutnya lagu I’m sorry yang diciptakan saat personil kami Dedy sedang mengalami putus cinta, dan mengungkapkan permintaan maafnya lewat lagu ini. Let’s go class tercipta saat kami sedang bingung dan ragu dalam mencari sekolah tinggi, lalu kami menciptakan lagu ini agar menjadi lebih semangat dalam berusaha mencari sekolah.


Hingga saat ini, kami sudah mengikuti event-event music dan audisi, dan kami juga pernah menyabet juara pertama di salah satu audisi di salah satu universitas. Dan keberhasilan ini membuat kami menjadi bersemangat untuk melanjutkan eksistensi kami di dunia musik Bali.

Bila anda suka, klik tombol 'Like'. Dan bila anda ingin membagikannya di facebook / twitter, klik tombol 'Share' atau tombol 'Tweet'

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...