09 October 2014

Sorry For Yesterday

Artis : Sorry For Yesterday
Genre : Easycore
From : Denpasar, Bali
Facebook : Sorry For Yesterday
Twitter : @SFY_Bali
Reverbnation : Sorry For Yesterday

Biografi :
Terbentuknya band ini berawal dari keisengan kami pada saat berkumpul bersama - sama untuk menyatukan komitmen dalam sebuah band. Awal terbentuknya band ini pada tanggal 2 Januari 2013 dan kami sudah meluncurkan sebuah single pertama kami yang berjudul “Pesta!!”. Kami beri nama “Sorry For Yesterday” itu sendiri karena nama tersebut mewakili perasaan kami, dimana sebelumnnya kami pernah melakukan kesalahan pada teman kami, selain itu kami juga melihat sebuah filosofi dari nama tersebut, dimana kita sebagai manusia pasti pernah melakukan kesalahan. Maka dari itu kami harap setiap orang yang sudah mengucapkan kata maafnya pada seseorang dapat memberi suasana baru dalam menghadapi hari – hari seterusnya. Sama seperti konsep lagu – lagu kami dimana kami menggabungkan breakdown dan pop punk dibalut dengan manisnya suara synth dapat memberikan semangat baru bagi pendengarnya.

Personil :
Alan | Frontman / @Alan_SFY
Gus Wick | Rythm / @goez_wick
Wira | Lead / @WiraDananjaya
Kadyr | Bass / @JuniOnly
Gandha | Synth
Giri | Drumm

Song :
1. Sorry For Yesterday - Pesta | (Download)


Band yang menjadi influence kami adalah beberapa band Indie Bali dan luar negri yang ber-genre senada dengan genre yang kami anut, diantaranya : Chunk! No, Captain Chunk!, Sail To North, Can’t Bear This Party, New Found Glory, Four Year Strong, Good Morning Sunrise, King Of Panda, Pee Wee Gaskins, Rocket Rocker, Only One Kiss dan masih banyak lagi.

More info about us, find us on :
- Twitter : @SFY_Bali
- Facebook : Sorry For Yesterday
- Reverbnation : Sorryforyesterdaybali

Contact person :
Richie : 081916537999 (BB pin : 25F8C629)
Kadir : 087862023104 (BB pin : 29503697)


Bila anda suka, klik tombol 'Like'. Dan bila anda ingin membagikannya di facebook / twitter, klik tombol 'Share' atau tombol 'Tweet'

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...