10 March 2014

Attacktains

Artis : Attacktains
Genre : Variant Post Hardcore / Post Hardcore
From : Negara, Bali
Facebook : Attacktains
Twitter : @attacktains
Reverbnation : Attacktains

Info :
Attacktains terbentuk pada tanggal 24 Novermber 2013. Kenapa kami menggunakan nama "ATTACKTAINS" sebagai nama band , karna pada saat pembuatan grup salah seorang teman kami di luar band yang bernama Ony Koqitha yaitu adalah adik dari personil vokalis band kami yang menggusulkan nama attacktains sebagai nama band kami.Teman kami yang telah memberi nama attacktains sangat menyukai lagu-lagu yang beraliran Easy Core/Pop Punk.Dan karna kesulitan mencari nama band , akhirnya kami semua pun menyetujui usulan dari teman kami Ony Koqitha. Yang dimana genre pertama kami dahulunya adalah Easy Core/Pop Punk.

Dan seiring berjalannya waktu , karna beberapa personil kami sangat menyukai musik yang beraliran cadas ,kami pun berinisiatif untuk merubah aliran musik yang dimainkan. Dan kami menemukan aliran musik yang cocok atau pantas untuk kami mainkan. Yang kini akhirnya kami sengaja merubah genre band kami menjadi Post-Hardcore/Variant Post-Hardcore.Tetapi kami tidak merubah nama band kami.

Personil :
- Dhiko | Vocal,Scream
- Dewa | Bass,Synth Scream
- Agus| Guitar I
- Saputra | Guitar II
- Diwangkara | Drum

Song :


 CP / PIN : 087761811765/22984d8c

Bila anda suka, klik tombol 'Like'. Dan bila anda ingin membagikannya di facebook / twitter, klik tombol 'Share' atau tombol 'Tweet'

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...