28 November 2013

Yudya

Artis : Yudya
Genre : Rock ALternative
From : Denpasar, Bali
Facebook : Yudya
Twitter : @bagusyudya
Reverbnation : Yudya

Info :

YUDYA adalah sebuah project solo yang berkonsep band. Project YUDYA berawal dari tahun 2010 dan telah menelurkan EP pertama ditahun 2011 yang berjudul “Mon Doux Coeur” yang dirilis dan di distribusikan secara door to door atau dari teman ke teman. Di tahun 2012 YUDYA juga telah mengeluarkan EP kedua yang bertajuk “Pendosa Dalam Cahaya” yang memuat 4 lagu. Sebagai lagu andalan YUDYA memilih lagu “Pendosa Dalam Cahaya” yang menceritakan pencarian sebuah cahaya pemurnian dari seorang yang penuh dosa. Dia terus mencari sampai sang pendosa menemukan batas cahaya yang teramat sacral. YUDYA mengeluarkan PV pertama yang berjudul “BLUE SKY” yang diambil dari album Pendosa Dalam Cahaya dan dirilis di Channel Youtube resmi La Noir Records pada tahun 2012. Untuk aliran music YUDYA memilih lajur Rock Alternative dengan sedikit irama Punk Rock dan beberapa unsur Metal/Emocore di beberapa part lagu. Lagu – lagu di EP pertama dan kedua alirannya tidak jauh berda namun di EP kedua YUDYA lebih mengeksplore sound – sound gitarnya dan khusus menggunakan gitar Ibanez untuk menyamakan sound gitar dari lagu satu dengan lagu lainnya. 

Song :

Tema yang diusung YUDYA sebagian besar adalah tema cinta dan kehidupan, tema cinta terhadap pasangan menjadi tema utama di EP pertama, di EP kedua YUDYA menambahkan beberapa tema cinta, antara lain cinta terhadap lingkungan seperti pada lagu “BLUE SKY” dll. Saat ini YUDYA masih dalam tahap pengumpulan materi untuk EP ke 3 yang rencananya sudah rampung di tahun 2014. Keep support Indie Music!

Video :


Bila anda suka, klik tombol 'Like'. Dan bila anda ingin membagikannya di facebook / twitter, klik tombol 'Share' atau tombol 'Tweet'

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...