09 August 2013

Headline

Artis : Headline Bali
Genre : Pop Punk
From : Denpasar, Bali
Facebook : Headline
Twitter : Headline
Reverbnation : Headline

Biografi :
HEADLINE. Band POP PUNK yang berasal dari bali ini kami usung dengan 5 personil (Dewa-Drum, Yoko- Melody, Yudik-Rythem, Bob-Bass, dan Ratnha pada vocal ).Band ini semula sudah pernah terbentuk dalam nama dan formasi yang berbeda,pada awalnya kami terbentuk pada tanggal 08 agustus 2012 dengan nama HOLYFLASH, dengan mengusung genre yang sama dan bertekat untuk berjalan menggapai impian bersama dalam dunia bermusik tentunya,dan semua itu belum dapat kami wujudkan disana karena ada sedikit permasalahan,disini kita memutuskan untuk vakum untuk beberapa saat. Disaat itu kami tidaklah diam,kami terus mencoba untuk bangkit kembali, seiring berjalanya waktu dan juga suport yang sangat besar dari teman-teman kami,sekarang kamipun telah menemukanya.

Anggota :
- Ratna (Vocal)
- Yoko (Lead Guitar, Back Vocal)
- Yudik (Ryhtm)
- Bob (Bass)
- Gandha (Drum)

Song :


HEADLINE,disinilah kita akan berjalan dan menggapai impian bersama. Arti dalam sebuah kata "HEADLINE" tersendiri adalah garis depan.disini kami akan menggapai impian bersama dan menjadi yang terdepan.


Bila anda suka, klik tombol 'Like'. Dan bila anda ingin membagikannya di facebook / twitter, klik tombol 'Share' atau tombol 'Tweet'

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...