03 November 2013

Accident On December

Artis : Accident On December
Genre : Emotion Pop Rock
From : Denpasar, Bali
Facebook : Accident On December
Twitter : @AOD_indieBali
Reverbnation : Accident On December

Biografi :
Pada awal tebentuk, kami belum menemukan nama yang pantas untuk band kami. namun, suatu hari tepatnya pada tanggal 08 desember 2008, semua personil kami mengalami kecelakaan di hari yamg sama namun pada tempat yang berbeda. Dari situlah kami menamai band kami. "Accident On December". Makna yang tersirat dari nama tersebut adalah kami ingin melupakan semua kenangan masa lalu kami yang buruk tersebut dan yakin bahwa hari esok akan lebih baik dari sebelumnya. Makna tsb terkuras kental dlm salah satu lagu kami yang berjudul "LUPAKAN".

Anggota :
Fredhy (Vokal)
- Titus (Lead guitar)
- Pantz (Bassist)
- Hendra (Drummer)

Song :


Selain Itu sebuah lagu andalan yang kita angkat dari kisah nyata kita kemas dlm judul "Memory Of My Father". Lagu ini menceritakan seorang anak yang di tinggal pergi untuk selamanya oleh ayah tercita, Namun Beliau akan selalu terkenang Dan Tak akan tergantikan. Kisah Ini di alami oleh "fredhy" (vokal), Dan "Pantz" (bassist). Mereka berharap dari sebuah lagu tsb almarhum ayah mereka mendengar isi hati mereka .
Dua Lagu Lainnya yaitu "Cerita Lama takkan Pernah Berakhir", Dan "Cause Of You Friends" terinspirasi dari cerita dan semangat dari teman2 kami dlm supportnya trhdp kami.
Tanpa mereka kami tidak akan pernah mampu utk berkarya, dan berdiri di setiap stage yang kami pijaki
Single terbaru kami yg juga masuk dalam album kompilasi, "Voice of Indie" kami kemas dalam judul "Melepasmu", Lagu ini menceritakan tentang keikhlasan seorang pria untuk melepas wanita yang dicintainya bahagia bersama pilihan hatinya yang baru. Kami juga sudah menggarap 2 lagu baru kami yang menceritakan tentang masa putih abu yg tak akan pernah dilupakan untuk selamanya , lagu ini kami beri nama "Kenangan Putih Abu" dan yang terakhir "Cukup Sampai Disini".



Bila anda suka, klik tombol 'Like'. Dan bila anda ingin membagikannya di facebook / twitter, klik tombol 'Share' atau tombol 'Tweet'

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...