09 October 2014

Mom Called Killer

Artis : Mom Called Killer
Genre : Metalcore
From : Denpasar, Bali
Facebook : Mom Called Killer
Twitter : Mom Called Killer
Reverbnation : Mom Called Killer

Biografi :
Mom Called Killer yang biasa disingkat MCK terbentuk pada tanggal 20 oktober 2007 di denpasar dengan formasi 5 penggemar musik beraliran cadas yang berbeda - beda namun berhasil disatukan dan menjadikan musik Mom Called Killer memiliki karakter yang kuat (metal). Mom Called Killer di pilih sebagai identitas band karena kami percaya dalam setiap lagu yang kami ciptakan memiliki suatu spirit yang dapat membakar semangat pendengarnya. Mom Called Killer sempat melakukan pergantian personil hingga akhirnya terbentuk formasi MCK yaitu Adith Bantat (vocal), Edi (Bass), Gus Agung (Guitar), Dewaadi (Guitar) dan Wika (Drum). Sejak band ini berdiri, MCK banyak dipengaruhi oleh band - band metal seperti As I Lay Dying, Unearth, Chimaira, Cavalera Conspiracy, Opeth dll.

Anggota :
- Adith Bantat : Vocal
- Dewaadi : Guitar
- Edi : Bass
- Gus Agung : Guitar
- Wika : Drum 

Song :
1. Mom Called Killer - Lentera Tragedi (Download)
2. Mom Called Killer - Tangan Tuhan (Download)




Hal tersebut dapat dirasakan dari lagu-lagu MCK yang menggabungkan banyak unsur dari band-band tersebut, mulai dari dentuman drum yang kencang digabungkan dengan distorsi gitar dan suara bass mengantarkan suara vokal yang terkadang terdengar berat namun beberapa saat berteriak dengan penuh emosi sehingga spirit dari musik dan lirik dapat mengusir nyamuk.

Lentera Tragedy Official Video

Bila anda suka, klik tombol 'Like'. Dan bila anda ingin membagikannya di facebook / twitter, klik tombol 'Share' atau tombol 'Tweet'

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...