04 May 2012

EnLinea

Artis : En'Linea
Genre : Pop Rock
From : Denpasar, Bali
Facebook :
En'Linea, En'Linea
Twitter : @Enlinea_Band
Reverbnation :
En'Linea

Anggota :
- Thian ( vocalis + gitarist )
- Eki Lazuardi ( guitarist melodic )
- Hendra Perdana Kusuma ( bassist )
- Gunk Manik ( drummer )






Song :
1.
En'Linea - Sahabat, Ingat aku (Download)

Biografi :
Kami sekelompok manusia sederhana yang berbekal naluri nada dan kekaguman kami untuk berkarya di jalur musik Berawal dari perpecahan personil dimana awal mula kami bernama D'HARMONICS yang berisikan EKI LAZUARDI (guitar), GUNG MANIK WIDIATMIKA (drum), HENDRA PERDANA KUSUMA (bass), perpecahan berawal dari sang vocalist D’HARMONICS yang pada akhirnya mengundurkan diri namun semangat dan tekat kami untuk memperbaiki keadaan menjadi lebih baik memutuskan untuk menjaring vocalist baru, hingga menemukan SEPTHIAN sebagai (vocal + guitarist) yang asal mulanya ialah mantan bassist INSTINCT FOR SMILE, dengan komitmen bersama untuk tidak mempergunakan nama D'HARMONICS lagi terciptalah EN’LINEA.
Arti kata EN'LINEA merupakan bahasa spanyol yang artinya “SEJALAN” kata SEJALAN bagi kami ialah mengartikan tentang 'kedewasaan kami untuk sesuatu yang baru dalam satu pemikiran yang pasti demi meraih kesuksesan bersama untuk menjaga kesolidaritassan kita dalam grup band maupun komunitas'.
EN'LINEA terbentuk pada tanggal 7 juni 2011 dan kami beraliran #POP ROCK ALTERNATIVE.

Bila anda suka, klik tombol 'Like'. Dan bila anda ingin membagikannya di facebook / twitter, klik tombol 'Share' atau tombol 'Tweet'

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...