21 February 2012

Shocking Truth

Artist : Shocking Truth
Genre : Post Hardcore
From : Kuta/Badung
Facebook :
Shocking Truth
Twitter :
Shocking Truth
Reverbnation :
Shocking Truth
Myspace :
Shocking Truth






Anggota :
- Bayu Prayoga - Vocals/Scream
- Wira Krisna Wijaya - Vocals/Guitar
- Manik Des Moines - Lead Guitar
- Aditya Rebel IGede - Bass
- Chester Shinoda - Drum/Backing Vocal/Scream

Song :
1.
Shocking Truth - Terinjak (Download)
2.
Shocking Truth - Bisikian Tajam (Download)
3. Shocking Truth - You Bring Me Everything The Best Of My Way (Download)
4. Shocking Truth - For The Last Time (Download)
5. Shocking Truth - Kembali Ke Masa Enggan (Download)

Biografi :
Shocking Truth adalah band indie yang beraliran Post Hardcore yang berasal dari kuta, badung- bali. Band ini terbentuk pada tanggal 20 Februari 2009. Sejak pertama kali terbentuk band ini hanya terdiri dari 3 personil, yaitu :

I MADE WIRA KRISNA WIJAYA | @wira_krisna
Lahir pada tanggal 21 maret 1993. Dalam Band ini memainkan alat music Guitar, sebagai vocalis dan sekaligus sebagai pencipta lagu dari Shocking Truth.

I GEDE BAYU PRAYOGA | @Bayu_Prayoga_
Lahir pada tanggal 29 April 1992. Sebagai vocal lepas dan juga screamer yang memberikan warna music yang unik pada band ini.

I NYOMAN MANIK SEMARA PUTRA | @ManikAfuckingA
Lahir pada tanggal 14 Juli 1991. Memainkan alat music Lead Guitar yang memberikan karakter dan ciri yang kuat.



Mulanya mereka hanya memainkan lagu-lagu acoustic dari lagu ciptaan Wira sendiri. Dan hingga berhasil merekam satu single yang berjudul “Restless Dismination”. Karena mereka tidak memiliki Bassist dan Drummer, Bayu memutuskan untuk mencari additional player yaitu Arif (drummer) dan Rai Febri (Bassist).

Mereka mulai manggung di beberapa tempat di denpasar. Pada awalnya band ini bernama Nightmare before Sleep. Karena merasa selalu mengalami kesialan dalam setiap manggung, drummer dari Painful By Kisses (Copletz) memberikan sebuah nama untuk mereka yaitu Shocking Truth.

Mereka kemudian kembali rekaman. Karena keterbatasan dana dan juga mereka masih pelajar. Mereka berhasil menghasilkan 2 single yaitu “For The Last time” dan “ Terinjak”. Seiring berjalannya waktu, Rai Febri akhirnya memutuskan untuk keluar karena ingin melanjutkan pendidikan dan sementara posisi bassist digantikan oleh Abam satya. Mereka terus berjalan dan membuat lagu baru. Karena Abam memiliki kesibukan lain, Abam juga akhirnya memutuskan keluar. Band ini sempat vakum sejenak karena tidak adanya bassist. Dan juga saat itu sangat susah untuk mencari pemiain bass. Wira kemudian mengajak teman sma nya Adit untuk bergabung. Dan inilah formasi tetap band ini hingga sekarang.

Adapun data dirinya sebagai berikut:
I GEDE ADITYA INDRADI MERTA | @GedeDityaRebel
Lahir pada tanggal 1 September 1994. Memainkan alat musik Bass dengan style old skool.

I KETUT ARIF GUNAWAN | @arif_inyonk
Lahir pada tanggal 10 januari 1992. Memainkan alat musik drum yang sekaligus sebagai Backing Vocal.

Banyaknya jam terbang membuat band ini semakin dewasa. Kini, mereka masih berjuang dan terus berusaha untuk membuat album. Mereka hanya memainkan musik yang benar-benar murni keluar dari hati Nurani mereka sendiri. Sesuai dengan Definisi Musik yang kita kenal.

Video Shocking Truth - Bloody Anthem



Bila anda suka, klik tombol 'Like'. Dan bila anda ingin membagikannya di facebook / twitter, klik tombol 'Share' atau tombol 'Tweet'

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...