12 October 2013

Benci Tapi Rindu

Artis : Benci Tapi Rindu
Genre : Pop Punk Melodic
From : Kuta, Bali
Facebook : Benci Tapi Rindu
Twitter : Benci Tapi Rindu
Reverbnation : Benci Tapi Rindu
Myspace : Benci Tapi Rindu
Purevolume : Benci Tapi Rindu




Biografi :
Terbentuk dari iseng semata,karena kami setiap sehabis sepulang latian sepedah (BMX) dan tak pernah lagi rutinitas menyenangkan.dan suatu ketika disaat ketika nongkrong,terfikir untuk membuat suatu band.entah itu band punk,metal atau melodic,di pikiran kami hanya ingin mencoba suasana baru dalam hidup dengan cara bermusik. 

Anggota :
- Adit : Bass, Vocal
- Ilham : Rythm, Back vocal
- Alit Keng Keng : Drum
- Ableh : Lead Gitar

Song :



Setelah di pikir-pikir bersama,kita membuat band ber'alirkan genre melodic punk.mungkin itu cocok dengan ciri khas kami yg suka bermain sepedah(BMX).dan dari situlah terbentuk kami BENCI_TAPI_RINDU.dari personil awal :
- Adit : Bass, Vocal
- Ilham : Rythm, Vack vocal
- Alit Keng Keng : Drum
- Bayu Corky : Melody

Mengapa kami mengambil nama band kita BENCI_TAPI_RINDU ,karena dari awal terbentuk band ini sendiri.kita benci akan kesepian akan rutinitas dak kami pun rindu akan kumpul-kumpul bersama teman-teman kami.dan kita sepakat memakai nama band kita dengan nama BENCI_TAPI_RINDU .
dan ketika kita mulai naik dan event-event berdatangan,kami harus rela kan pemain melody kami bayu corky untuk keluar,di karena kan study ke luar negeri nya dan berlayar.dan kami pun sempat fakum beberapa bulan untuk mencari pemain melody yang baru dan akhir nya kami pun mendapat kan nya yaitu kakak dari alit keng2 pemain drum kami .yg bernama ableh diabiasa di panggil dan ableh sendiri adalah pemain melody dari band Skinhead yang cukup terkenal di bali.yaitu SUPERMARIO.

Dan sampai saat ini,formasi kita masi seperti ini dan kami pun bertukar pikiran dan belajar musik bersama-sama.menciptakan musik dan lagu-lagu yang khas dan kita terus berkarya dengan musik-musik kami.
Karena kami adalah rider yang mencitai musik .


Bila anda suka, klik tombol 'Like'. Dan bila anda ingin membagikannya di facebook / twitter, klik tombol 'Share' atau tombol 'Tweet'

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...