12 November 2013

Crusty Capsule

Artis : Crusty Capsule
Genre : Pop Alternative
From : Mengwi, Badung, Bali
Facebook :
Crusty Capsule
Twitter :
Crusty Capsule
Reverbnation :
Crusty Capsule


Biografi :
Berawal dari sebuah perkumpulan merupakan cikal bakal terbentunya Crusty Capsule. Crusty Capsule berdiri tanggal 8 juli 2011. Kata crusty bermakna orang yang keras kepala tapi baik hati.
sedangkan kata capsule bermakna simple, kata capsule diambil dari lagu band kami sendiri yang cukup simple. Pada saat ini Crusty Capsule sudah rekaman 3 lagu yaitu : tak sanggup, "...." dan aku terpuruk. Crusty Capsule pertama kali rekaman pada tanggal 28 Agustus 2011 di tetstupid studio dan master + mixing di tempat berbeda tanggal 1 september 2011 di devan studio.


Anggota :
- Richy ( Vocal )
- NOpaa andDhara ( Gitar )
- Puja Astawa ( Rhytm )
- Ade Raditya ( Bass )
- Iwan ( Drum ) 


Song :

Crusty capsule dalam berkarya mengusung aliran Pop alternative. Dalam memilih aliran musik, kami tidak ikut-ikutan memilih aliran yang cukup booming pada hari ini. karena aliran pop aternative cukup pas dalam Band kami. Karena karya kami juga kebanyakan bertemakan love story. Kami bukan band musiman yang hanya numpang lewat begitu saja, kami betul-betul serius berkecimpung dalam dunia musik. Dalam berkarya, kami juga cukup serius menghasilkan lagu yang bisa menghibur banyak orang. Dalam bermusik kami hanya mengedepankan karya musik bukan gaya ataupun penampilan.

Video
Crusty Capsule - Aku Terpuruk




Bila anda suka, klik tombol 'Like'. Dan bila anda ingin membagikannya di facebook / twitter, klik tombol 'Share' atau tombol 'Tweet'

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...