12 October 2013

The Rolic

Artis : The Rolic
From : Denpasar, Bali
Genre : Melodic, Pop Punk
Facebook : The Rolic
Reverbnation : The Rolic
Myspace : The Rolic
Twitter : The Rolic

Biografi
The Rolic adalah grup band indie terdiri dari 4 anak muda yang mempunyai hobi sama dalam bidang musik. Band ini terbentuk pada awal Desember 2006, disaat mengisi acara Pentas seni disekolah. Awalnya hanya ingin memikat lawan jenis diatas panggung, tapi lama kelamaan jadi ketagihan sampai sekarang. Dengan mengusung aliran “Alternative Romantic Melodictz” yang banyak terinspirasi dari Blink 182, Endank Soekamti dan Greenday. Kami mencoba membuat genre baru agar penikmat musik tanah air tidak pernah bosan. Dalam perjalanan bermusik kami sempat mengalami pergantian personil. Format awal kami beranggotakan:
- Apri (voc/guitar)
- Wiswa (guitar)
- Surya (Bass)
- Adhe (Drums)

Namun sayang ditengah jalan, Wiswa (guitar) dan surya (bass) harus pergi meninggalkan kami untuk mengejar cita-citanya melanjutkan studi di Jakarta. Beruntung kami bertemu Armand (dollar) yang selalu setia bermain guitar bass untuk The Rolic hingga saat ini. Seiring dengan berjalannya waktu, terlintas dipikiran mengajak teman dekat yang bernama D’Goen untuk gabung bersama the Rolic sebagai Shynte Controller.


Karena seiring dengan kebersamaan dan juga memiliki visi dan misi yang sama dalam bidang musik, hingga saat ini kami mantap dengan format :
- Vocal/guitar: Apri Rolic
- Drums: Adhe Rolic
- Voc/bass: Arman (dollar) Rolic
- Shynte Controlle: D’Goen Rolic


Song
1. The Rolic - Coba Lagi (Download)
2. The Rolic - Jatuh Cinta Berjuta Rasa (Download)
3. The Rolic - MelodicPhoria (Download)
4. The Rolic - Teman Aneh Tapi Nyata (Download)



Personil
Apri RoLiC - Vocal / guitar
Armand Dolar RoLiC - Bass / vocal
Dee Goen RoLiC - Synthesizer
Ade RoLiC - drum

Ngomong – ngomong soal nama mengapa kami bernama “The Rolic”, itu singkatan dari kata Romantic Holic. Karena berdasarkan pemikiran kami kehidupan didunia ini tak akan pernah ada tanpa adanya cinta. Dalam hal ini kami mengartikan cinta dalam arti luas, dimana kita tidak hanya memberikan kasih sayang kepada pacar saja melainkan pada semua aspek kehidupan seperti cinta dengan alam, Orang tua, negara dan aspek yang lain. Selain itu kami juga mempunyai misi ingin menyuarakan perdamaian melalui musik agar dapat menyadarkan semua orang untuk bisa saling menghargai perbedaan yang ada. Disamping itu juga memang kami ini adalah para lelaki yang romantis, terutama kepada para wanita dan sangat suka bercinta,hee
Dalam hal lagu kami mengemasnya dengan sederhana dan apa adanya dalam artian sesuai dengan apa yang kami lihat dan alami dalam kehidupan sehari-hari.
So, enjoy the melodictz....


Video The Rolic - MELODICPHORIA



Video The Rolic - Coke Tunes Coca Cola

Bila anda suka, klik tombol 'Like'. Dan bila anda ingin membagikannya di facebook / twitter, klik tombol 'Share' atau tombol 'Tweet'

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...